Pemerintahan

Penanganan Lambat, Keluarga Pasien RSUD Soedarsono Mengeluhkan Pelayanan Kurang Maksimal

KOTA PASURUAN | SWARALIN – Lantaran tak kunjung di operasi, keluarga pasien RSUD Soedarsono Kota Pasuruan mengeluh. Hal itu dikarenakan penanganan pegawai RSUD Soedarsono yang lambat dan tampak meremehkan.

Nurul Islamiyyah putri dari pasien menyatakan Bahwa sebenarnya operasi tersebut Sebenarnya sudah Rabu (19/06/24) Dilaksanakan. Tetapi baru bisa operasi pada Jum’at (21/06/24) pagi.

“Kami sebagai keluarga sangat menyayangkan keterlambatan operasi ini, Petugas kemarin bilang bisa di operasi Rabu. Tetapi sampai Jum’at belum di operasi, Makanya tadi saya ingin memindahkan ibu Saya ke RSUD Bangil,” urainya.

Terlebih, setelah Nurul Islamiyyah anak korban Memutuskan untuk memindahkan ke RSUD Bangil namun tidak dilaksnakan setelah ada Komunikasi dan petunjuk dari Avokad senior Indra Bayu, S.H yang selama ini di ikutinya sebagai karyawan di kantornya.

Bukan hanya itu Indra Bayu,S.H., yang merupakan owner IDR Law Firm sangat Menyayagkan kinerja pegawai rumah sakit umum Soedarsono Kota Pasuruan saat di Konfirmasi lewat WhastApp terkait kelambanan Penanganan pasien laka lantas mengatakan tidak beretika merasa ada beking yang di Andalkan oknum Dewan Kota Pasuruan.” geram Indra Bayu.

“Saya sangat kecewa dengan pegawai RSUD Soedarsono waktu saya hubungi menyampaikan jawaban seolah preman yang menyebut nama dewan berlindung sebagai anak buahnya seperti orang yang tidak berpendidikan yang seharusnya menjadi pelayan masyarakat yang baik. Sedangkan pasien ini sudah menjadi atensi dari Wawali Adi Wibowo, Kapolres Pasuruan Kota juga Directur Rumah Sakit ini “ungkapnya

Kemudian, apa tahu kalau namanya selalu di catut hanya untuk menakut – nakuti agar masyarakat diam itu khawatirnya terjadi pada masyarakat kecil ketika mengeluhkan adanya keterlambatan dalam penanganan pasien, semestinya menjelaskan kendala kenapa ada keterlambatan sehingga keluarga pasien bisa memahami kondisi pasien” terangnya lagi.

Dalam hal ini harapan masyarakat agar jangan lagi terjadi pada pasien terkait pelayanan yang seharusnya profesional sesuai SOP dimana orang sakit perlu berobat untuk kesembuhan bukan semakin nambah masalah namun menjadi harapan Directur Rumah Sakit melalui bagian bagian ruangan akan selalu mengingatkan pegawainya supaya kerja yang profesional.(Arie/Tim)

Admin

Recent Posts

Do’a Dipimpin Kapolres Warnai Unjuk Rasa Damai Petani Sumber Anyar

PASURUAN KOTA | SWARALIN.ID - Aksi penyampaian aspirasi oleh petani di Desa Sumber Anyar, Kecamatan…

12 jam ago

Polres Pasuruan Kota Gelar Rakor, Utamakan Dialog dan Data untuk Antisipasi Aksi Damai di Nguling

PASURUAN KOTA | SWARALIN.ID – Menyikapi rencana aksi damai masyarakat terkait pembangunan instalasi militer TNI…

17 jam ago

Di Tengah Mahalnya Sayuran, Sat Polair Pasuruan Jadi Penolong Warga Lewat Panen Sendiri

Pasuruan, Swaralin.id -  Satuan Polisi Air (Sat Polair) Polres Pasuruan Kota membagikan sayur-mayur hasil panen…

4 hari ago

Di Hari Juang TNI AD Kodim 0819/ Pasuruan Bersinergi Bersama Tenaga Medis, Operasi Katarak Massal di Pasuruan Diserbu Ratusan Pasien

Pasuruan, Swaralin.id - Gelombang kepedulian sosial kembali mengalir dari tubuh TNI AD. Dalam rangka Hari…

4 hari ago

Musholla Nyaris Roboh di Kejayan kini Disulap Layak oleh Polres Pasuruan dan Komunitas Punisher

Pasuruan, Swaralin.id  - Kepolisian Resor (Polres) Pasuruan menunjukkan komitmen nyata dalam penguatan pelayanan publik melalui…

4 hari ago

Petugas Damkar Pasuruan Evakuasi Drone yang Tersangkut di Tower Air Bersejarah 20 Meter

Kota Pasuruan, Swaralin.id  - Sebuah drone milik warga Pasuruan yang tengah digunakan untuk mengambil gambar…

4 hari ago